Senin, 16 Maret 2015

Alamat BLH Kab. Sukabumi - Jawa Barat



Jenis : Lingkungan Hidup
Propinsi : Jawa Barat
Kota/Kabupaten : Kabupaten Sukabumi
Alamat : Komp.Perkantoran Jujuway, Pelabuhan Ratu 431611
No Telp : 0266-433611
Email :
Website :

3 komentar:

  1. Mohon kepada Kepala Dinas BLH Kabupaten Sukabumi, untuk melihat kerusakan Daerah Aliran Sungai Cimandiri (dekat Muara Sungai) akibat penggalian/penambangan pasir oleh warga. Ada 1 pulau/nusa diseberang proyek PLTU rusak berat lama2 bisa hilang karena abrasi dan aliran ke laut jadi dangkal. Mohon untuk di perhatikan dan ditindaklanjuti penambang2 pasir liar. terima kasih.

    BalasHapus
  2. Salam dri kami segelintir masarakat yg tak berdaya merasakan dan menanggung akibat dri segelintir orang yg mencari keuntungan tanpa memperdulikan kesehatan orang lain.tolong kepada dinas lingkungan hidup dan perternakan.untuk menijau bebrapa lokasi kandang ayam potong di dusun forkid desa wanajaya.karna sudah sangat memprihatin kan untuk warga sekitar.lalat yg menyerbu rumah bahkan bau tai ayam yg menyengat.juga kadang kotoran nya disebardisamping rumah warga.kmi hanya berharap intansi yg ber wenang sudi kiranya melakukan pendekatan secara serius.trims bnyak smoga jdi acuan.wasalam...sebagian warga forkid.desa wana jaya

    BalasHapus
  3. Kami selaku warga karang tengah kecamatan cibadak kabupaten sukabumi, meminta untuk menindak lanjuti penarikan sampah yang ada di daerah kami khususnya untuk pertokoan & mini market sudah sekitar 3 minggu sampah yg ada di wilayah kami tidak ada penarikan yg menimbulkan bau busuk di area pinggir jalan.

    BalasHapus